Friday, December 18, 2009

Specialized Demo 8




Sam Hill Juara Dunia UCI WordlCup MTB Kategori Downhill 2009, berhasil meraih point tertinggi dari 8 seri yang telah berlangsung. Samuel Hill rider dari Australia yang tergabung dalam Team Monster Energy / Specialized / Mad Catz meraih total 1469 point, unggul dari 2 pembalap Santa Cruz Syndicate yaitu Steve Peat dan Greg Minnaar.

Melalui dua rider andalan Monster Energy Specialized Sam Hill dan Brendan FairClough berhasil meraih hasil bagus ditiap seri Worldcup Downhill. Sam Hill berada dipuncak Classification dan Brendan FairClough berada diperingkat ke 8.
am Hill dan Brendan mempercayakan tunggangannya pada Specialized DEMO 8, seperti apakah Frame Demo 8 yang mampu mengantarkan Hill menjadi yang terbaik.

Specialized Freeride Downhill Frame DEMO mempunyai dua macam ukuran travel, yaitu 8″ yang dikenal dengan DEMO 8 dan 7 ” yang dikenal dengan DEMO 7.

Kedua jenis Frame tersebut digunakan Sam dan Brendan dalam setiap seri Worldcup yang mereka ikuti. Untuk medan donwhill yang curam Sam mempercayakan pada travel 8

Frame Demo 8 tersebut terus mengalami penyempurnaan bentuk Geometri, para engginer Specialized mendapat masukan dari kedua rider andalan mereka.

Berikut Informasi Fitur terbaru Frame Specialized Demo 8
Fitur DEMO 8 :

- Menggunakan FOX DHX RC4 untuk suspensi belakang, rear shock tersebut memberikan kenyamanan yang lebih ketika ridiing, mampu disesuaikan level keras dan empuknya daya shocking suspensi tersebut.
- Tangguh dan gesit, menggunakan FSR M5 alloy frame, panjang travel 8″ dari roda depan hingga belakang. Headtube
didesain ulang dengan ukuran lebih besar, memberikan handling yang maksimal ketika sangat berat.

Spesifikasi :
- FRAME : Demo 8 FSR M5 manipulated alloy, 8″ travel, Magnesium link, asymetrical rear triangle, ISCG mount, 1.5″ forged HT, cartridge bearing rear shock mount, rear derailleur protector.
- REAR SHOCK : Specialized DHX RC4 coil 8.75×2.75″ for Demo 8, rebound adj., High and low speed compression adj. and bottom out control, S:450, M:500, L:550
- HEADSET : 1.5″ 7050 alloy integrated for 1-1/8″ steerer
- SEATPOST : Thomson straight w/ 12 degree clamp, 367mm
- SEAT BINDER :7050 hard annodized alloy collar w/ QR, 34.9mm clamp ID, black

by zona sepeda

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP