Sunday, November 15, 2009

salah alamat H Naim



sabtu 14 Nov 2009
Akhirnya sampai juga di tempat pengobatan H naim. 2 minggu yang lalu gw pikir sudah ke tempat H naim, ternyata gw salah tempat urut. memang sebelum H naim itu ada juga yang urut, adanya di sebelah kanan setelah masuk gang yg menuju tempat pengobatan H naim.

gw langsung duduk aja, yang ngantri cuman 3 orang. tanpa tanya lagi gw ikut antri. tanpa ada nomor urut. padahal yang gw baca di mailing list, pengobatan di H naim itu pakai nomor urut. gw pikir sudah sore kali, mungkin sudah agak sepi dan tidak perlu ada nomor urut.

tanpa di tanya lagi (sakit yang mana..) gw di suruh menghadap ke belakang (tentunya baju gw dah dibuka) langsung dech di urut. 5 menit selesai. padahal tangan gw belum di sentuh. tapi tukang urutnya bilang sudah. gw pikir banyak kejanggalan nih... and langsung cabut pulang.

besoknya setelah ngobrol2 sama teman ternyata gw salah tempat. tempat urut H naim itu memang sesuai apa yang gw baca di mailing list. ada tempat pasien untuk menginap yang memang sakitnya parah (yg umumnya patah tulang). dan juga nomor urut, karena pasiennya ramai terus... dari pagi sampai malam. di buka 24 jam.

balik lagi ketika gw sampai di tempat pengobatan H naim. setelah mengambil nomor urut (gw dapat no urut 72) gw duduk di kursi panjang yang telah disediakan. no urut yang sudah terpanggil baru 42. lumayan 30 orang lagi. memang gw dah siap mental untuk ngantri. karena kalau tidak di siapkan untuk siap antri gw malas banget yg namanya antri.

duduk di sebelah gw Ibu-ibu. umurnya kurang lebih 40 ke atas. setelah basa basi tanya sana tanya sini, ibu tersebut cerita. dulu tahun 1990 dia juga pernah kesini untuk berobat akibat tempurung dengkulnya pindah hingga membuat kaki bengkak dan pastinya tidak bisa jalan. cidera ini akibat dia bermain bola volley yang berbenturan dgn temannya. singkat cerita setelah di berobat ke H naim kurang 3 minggu, dia sehat kembali. sambil menunjukan dgn memukul mukul dengkulnya yang masih sehat

gw makin percaya aja sama pengobatan H naim ini. akhirya selesai juga giliran gw. tinggal tunggu hasilnya dalam beberapa hari. apakah ada perubahan..! jika YA LES'T GOWES LAGI..

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP